Senin, 12 Oktober 2009

Kenapa saya begitu ingin bergabung dengan HIPMI??

1. Saya tidak ingin bergantung kepada bisnis orang tua, saya ingin memiliki bisnis sendiri tanpa bantuan orang tua dan membuktikan saya bisa.
2. Survei membuktikan bahwa:
Potensi kaum muda yang bisa dicetak menjadi pengusaha muda - usia antara 20 – 41 tahun - menurut data BPS sekitar 70 juta jiwa. Jika 10 %nya saja terjun ke dunia usaha dengan masing-masing menciptakan 5 lapangan pekerjaan, maka sekitar 7 juta pengusaha akan lahir dan dapat berpotensi membuka lapangan pekerjaan bagi 35 juta jiwa. itu bisa mengurangi pengangguran yang ada di indonesia. Dan membantu perekonomian indonesia walau hanya dalam skala kecil
3. di mulai dari bisnis kecil dahulu karena penyokong perusahaan besar adalah perusahaan kecil.
4. menjadi pengusaha lokal yang tumbuh menjadi pengusaha nasional yang tangguh dan bisa berkompetisi di dunia pasar internasional

semoga nanti saat wawancara seleksi hipmi saya masuk kedalam 50 orang yang terpilih

Amiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Photo on Facebook